
apat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam
Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika Kota Pagar AlamReni Marnilam, AP., M .Hum mengikuti rapat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam, Jum'at (01/08/2025). Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Organisasi Perangkat Daerah. Dalam rapat ini, terdapat 31 peraturan Kepala Daerah yang sedang diusulkan, 15 peraturan telah diproses dan sisanya 16 peraturan akan memasuki tahapan harmonisasi oleh Kementerian Hukum Wilayah Sumatera Selatan, termasuk tentang RPJMD Tahun 2025-2029 dan Tentang Disabilitas. Dalam arahannya, Pj Sekda mengajak semua OPD untuk menyatukan visi dan misi dalam mensukseskan pemerintahan 2025-2029. Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika Kota Pagar AlamReni Marnilam, AP., M .Hum mengikuti rapat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam, Jum'at (01/08/2025).

Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Bimbingan teknis Tanda Tangan Elektronik (TTE) di Ruang Rapat Besemah I Kantor Wali Kota Pagar Alam
Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Bimbingan teknis Tanda Tangan Elektronik (TTE) di Ruang Rapat Besemah I Kantor Wali Kota Pagar Alam, Kamis (31/07/2025). Bimbingan teknis elektronik dibuka secara resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Dahnial Nasution di dampingi Kepala Dinas Kominfo Reni Marnilam, AP, M.Hum. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Balai Besar Sertifikasi Elektronik (BSrE) Republik Indonesia Taufiq shokhiful Anhar S.Trt dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Senin, 21 Juli 2025
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Senin, 21 Juli 2025. Apel ini di ikuti Kepala Dinas Reni Marnilam, AP., M .Hum, Sekretaris Herdensi, SE, KABID. Aplikasi, Tata Kelola Informatika & E-Government Boein Fajar Permata, SE., MM, KABID. Kehumasan & Pengembangan Sumber Daya Hikmalia, SH, KASUBBAG. Umum dan Kepegawaian Pupin Olandia, S.Kom, ASN dan NON ASN Diskominfo.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam mengikuti Upacara Gabungan Peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS), Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Kamis, 17 Juli 2025
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam mengikuti Upacara Gabungan Peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS), Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Kamis, 17 Juli 2025.

Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Besemah (FPPMB)
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam Ibu Reni Marnilam ,AP. M.HUM Menghadiri Forum Pemuda Pelajar Mahasiswa Besemah (FPPMB) melakukan kegiatan pengenalan situs megalitikum dengan tajuk "Pemuda Besemah Generasi Jaga Budaya Lestarikan Peninggalan Besemah" di Aula SDN 74 Kota Pagar Alam pada Selasa, 8 Juli 2025. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Walikota Pagar Alam, Ludi Oliansyah, diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM dan Kesra, Sunarto

Wakil Wali Kota Pagar Hj. Bertha, S.H, M.Kn mengunjungi Stand Pameran Dinas Komunikasi dan Informatika dalam acara Besemah Expo ke-24 Tahun 2025
Wakil Wali Kota Pagar Hj. Bertha, S.H, M.Kn mengunjungi Stand Pameran Dinas Komunikasi dan Informatika dalam acara Besemah Expo ke-24 Tahun 2025, di Lapangan Eks. MTQ, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, pada Selasa petang (24/06/2025). Kunjungan Wakil Wali Kota ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Reni Marnilam, AP., M .Hum, didampingi Kabid Pengelolaan Data, Informasi dan Media Komunikasi Publik Susanawati, SE, Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pupin Olandia, S.Kom, dan Fungsional Statistik Nurmayani, S.IP