×

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam mengirimkan dua Regu, Putra dan Putri. Mengikuti turnamen bola voli "Wali Kota Cup 2025"

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam mengirimkan dua Regu, Putra dan Putri. Mengikuti turnamen bola voli "Wali Kota Cup 2025", di Gedung Olahraga (GOR) Sport Center Keban Agung, pada Selasa siang (26/08/2025). Sebanyak 101 tim peserta berpartisipasi dalam turnamen "Wali Kota Cup 2025" ini, yang terdiri dari 64 tim putra dan 37 tim putri, berasal dari perwakilan tim OPD Pemkot Pagar Alam dan tim peserta dari masyarakat umum

Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemenhan RI) Letnan Jenderal TNI Tri Budi Utomo, ke Kota Pagar Alam

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Mengikuti Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemenhan RI) Letnan Jenderal TNI Tri Budi Utomo, ke Kota Pagar Alam. Rapat ini digelar di Griya Walikota Pagar Alam, pada Selasa pagi (26/08/2025). Rencananya, Sekjen Kemenhan RI akan datang bersama 10 orang pendamping pada hari Rabu dan Kamis (27-28 Agustus 2025) dan akan melakukan peninjauan lokasi Sekolah SMA Taruna Nusantara Pagar Alam, di Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan. Dalam rapat tersebut, Walikota Ludi Oliansyah menginstruksikan kepada OPD terkait, untuk melakukan persiapan di setiap area kunjungan Sekjen Kemenhan RI. Wali Kota menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik untuk memastikan kesuksesan acara penyambutan in

Rapat koordinasi percepatan pembangunan Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG) dan Penyelenggaraan Program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Reni Marnilam, AP., M .Hum, mengikuti rapat koordinasi percepatan pembangunan Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG) dan Penyelenggaraan Program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam, pada Jum'at siang (22/08/2025). Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Wakil Wali Kota Pagar Alam Hj. Bertha, dan diikuti oleh sejumlah Kepala OPD terkait, Seluruh Camat, Badan Gizi Nasional perwakilan Pagar Alam, dan Badan Intelijen Negara.

Rapat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam

Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika Kota Pagar Alam Reni Marnilam, AP., M .Hum mengikuti rapat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam, Jum'at (01/08/2025). Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Organisasi Perangkat Daerah. Dalam rapat ini, terdapat 31 peraturan Kepala Daerah yang sedang diusulkan, 15 peraturan telah diproses dan sisanya 16 peraturan akan memasuki tahapan harmonisasi oleh Kementerian Hukum Wilayah Sumatera Selatan, termasuk tentang RPJMD Tahun 2025-2029 dan Tentang Disabilitas. Dalam arahannya, Pj Sekda mengajak semua OPD untuk menyatukan visi dan misi dalam mensukseskan pemerintahan 2025-2029. Kepala Dinas Kominikasi dan Informatika Kota Pagar AlamReni Marnilam, AP., M .Hum mengikuti rapat koordinasi rancangan Peraturan Walikota (Perwako) Struktur Organisasi Perangkat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Wali Kota Pagar Alam, Jum'at (01/08/2025).

Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Bimbingan teknis Tanda Tangan Elektronik (TTE) di Ruang Rapat Besemah I Kantor Wali Kota Pagar Alam

Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Bimbingan teknis Tanda Tangan Elektronik (TTE) di Ruang Rapat Besemah I Kantor Wali Kota Pagar Alam, Kamis (31/07/2025). Bimbingan teknis elektronik dibuka secara resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Dahnial Nasution di dampingi Kepala Dinas Kominfo Reni Marnilam, AP, M.Hum. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Balai Besar Sertifikasi Elektronik (BSrE) Republik Indonesia Taufiq shokhiful Anhar S.Trt dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Senin, 21 Juli 2025

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagar Alam melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi Senin, 21 Juli 2025. Apel ini di ikuti Kepala Dinas Reni Marnilam, AP., M .Hum, Sekretaris Herdensi, SE, KABID. Aplikasi, Tata Kelola Informatika & E-Government Boein Fajar Permata, SE., MM, KABID. Kehumasan & Pengembangan Sumber Daya Hikmalia, SH, KASUBBAG. Umum dan Kepegawaian Pupin Olandia, S.Kom, ASN dan NON ASN Diskominfo.