Pagar Alam-Senin siang (27/03/2023), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian memimpin rapat persiapan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam.
Pada arahannya, Sekda Kota Pagar berpesan kepada sejumlah OPD terkait untuk segera mengisi form dan melengkapi berkas-berkas yang diminta oleh Kemen PAN-RB Republik Indonesia.
Sekda juga menginstruksikan Bagian Organisasi Setdako Pagar Alam untuk dapat membantu OPD tersebut, baik dalam pengisian form maupun melengkapi berkas-berkas yang diminta.
Turut hadir pada rapat ini Asisten III Setdako Pagar Alam Bidang Administrasi Umum Hermawan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perizinan (DPMPTSPTK), Kepala Dinas Sosial, Kepala RSD Besemah dan Seluruh Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. Sumber :Humas Diskominfo